Makan Rumput, kenapa tidak ?

Rumput Barley
Rumput pada umumnya memiliki nilai gizi yang cukup banyak untuk bisa dikonsumsi manusia, bahkan ada yang melebihi nilai gizi sayuran pada umumnya. Coba lihat, betapa kuatnya seekor kuda, sapi atau kerbau, mereka cuma makan rumput.
Klorofil yang terdapat pada Gandum dan rumput barley sangat baik untuk sumber gizi, pada klorofil lah semua nilai gizi itu terpusat, yang dapat meregenerasi sel manusia.
Mari kita lihat Rumput Gandum, mengandung lebih dari seratus unsur makanan, termasuk beberapa mineral yang telah terindentifikasi, vitamin B-komplek, pro vitamin A yang tinggi, vitamin C, E, dan K, 25% protein, lebih tinggi daripada daging, ikan, telur, susu olahan, atau kacang. Selain itu rumput gandum memiliki anti jamur (anti mycotoxic).
Bagaimana dengan Rumput Barley?, rumput barley memiliki efek setara dengan empat kali tiamin (vitamin B1) yang terdapat dalam tepung gandum, dan tiga puluh kali lipat dari susu. Rumput barley juga mengandung vitamin C yang banyak, bahkan lebih banyak dari pada jeruk sekalipun.
Jenis rerumputan lain yang memiliki supplemen hijau yang banyak adalah : rumput oat, rumput anjing, rumput kamut, dan serai. Cara kita makan jangan kita samakan dengan para hewan-hewan itu, tentunya ... hehehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar